Kepala Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Bojonegoro Kunjungi SMA Negeri 1 Bojonegoro

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Bojonegoro Kunjungi SMA Negeri 1 Bojonegoro

Selasa [22/08/2017] Siang hari ini pukul 13.00 wib SMA Negeri 1 Bojonegoro mendapatkan kehormatan atas kunjungannya oleh beliau Drs. Sumiarso, M.Si selaku Kepala Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Kunjungan beliau ke sekolah ini dalam rangka untuk melihat langsung bentuk layanan pendidikan di SMA Negeri 1 Bojonegoro. Sekolah SMA yang terletak berada di tengah jantung kota yang notabene merupakan satu satunya sekolah SMA Rujukan di Kabupaten Bojonegoro dengan menyandang predikat sekolah aman dengan lingkungan yang ramah anak.

Dalam kunjungan pertamanya beliau yang didampingi oleh ibu kepala sekolah dan beberapa wakil kepala sekolah langsung melihat proses belajar mengajar di dalam kelas yang merupakan inti dari kegiatan pendidikan di sekolah. Beliau sangat senang melihat semangat belajar dari siswa/siswi SMA Negeri 1 Bojonegoro, meskipun hari sudah siang siswa masih tetap menunjukan semangat dalam belajar.

Dalam kunjungannya kedua beliau langsung menuju ruang kantin sekolah. Melihat ruangan kantin dan ketersediaan jajanan / makanan sehat di lingkungan sekolah mengingat SMA Negeri 1 Bojonegoro menerapkan kebijakan 8 (delapan) jam belajar dalam 1 (satu) hari atau 40 (empat puluh) jam selama 5 (lima) hari.

Usai melihat ruang kantin beliau langsung menuju masjid di lingkungan sekolah. Beliau melihat dan memastikan ketersediaan sarana dan prasarana ibadah yang cukup bagi warga sekolah yang ingin menjalankan ibadah di dalamnya.

Setelah melihat sarana ibadah, kunjungan dilanjutkan dengan melihat ruang laboratorium komputer, ruang kerja OSIS/MPK, perpustakaan sekolah dan yang terakhir ruang dapodik (server sekolah).

Usai melakukan kunjungan dengan melihat hampir semua tempat / ruangan sekolah yang beliau kunjungi. Terakhir sebelum beliau meninggalkan lingkungan sekolah, beliau memberikan apresiasi untuk SMA Negeri 1 Bojonegoro, sekolah yang layak menyandang predikat sekolah SMA Rujukan, dan sekolah aman dengan lingkungan yang ramah anak.

Berikut Testimoni dari bapak Kepala Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Bojonegoro Usai Melakukan Kunjungan di SMA Negeri 1 Bojonegoro :

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.