Sosialisasi Literasi (Media Digital) dan Lokakarya Jurnalistik SMA Negeri 1 Bojonegoro Sebagai SMA Rujukan

Sosialisasi Literasi (Media Digital) dan Lokakarya Jurnalistik SMA Negeri 1 Bojonegoro Sebagai SMA Rujukan

Sabtu, [2/9/2017] bertempat di ruang TRRC lantai 2 dan Loboratorium Komputer SMA Negeri 1 Bojonegoro telah dilaksanakan Sosialisasi Literasi (Media Digital) dan Lokakarya Jurnalistik. Kegiatan Sosialisasi Literasi (Media Digital) dan Lokakarya Jurnalistik ini merupakan program bantuan pemerintah SMA Rujukan.

Kegiatan Sosialisasi Literasi (Media Digital) dan Lokakarya Jurnalistik yang dibuka langsung oleh beliau ibu Dra. Hj. Sri Setyowati, M.Pd (Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro) di hadiri oleh beliau ibu Endang Sriwigati, M.Pd (selaku wakasek kurikulum dan ketua program SMA Rujukan), ibu Hj. Sriyati, M.Pd (selaku bendahara program SMA Rujukan), bapak Edy Masrur, S.Pd (Koord. Program Literasi SMA Rujukan), bapak H. Abdul Jalil, M.Pd (Pelaksana Harian Program Literasi SMA Rujukan), dan seluruh siswa/siswi pengurus dan calon pengurus redaksi majalah sekolah ‘Ganesa’ SMA Negeri 1 Bojonegoro.

Selaku narasumber dari kegiatan Sosialisasi Literasi (Media Digital) dan Lokakarya Jurnalistik, SMA Negeri 1 Bojonegoro mendatangkan Tim Jurnalistik yang ahli dalam bidangya, diantaranya dari Radar Bojonegoro dan Kontributor Trans 7.

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.