MKKS SMA/SMK Negeri dan Swasta Kabupaten Bojonegoro Menyampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Ahmad Budi Cahyanto

MKKS SMA/SMK Negeri dan Swasta Kabupaten Bojonegoro Menyampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Ahmad Budi Cahyanto

Bojonegoro, [sman1bojonegoro.sch.id] – Meninggalnya Ahmad Budi Cahyanto guru honorer Seni Budaya di SMAN 1 Torjun Sampang Madura Jawa Timur tanggal 01/02/2018 yang lalu, menjadi duka yang mendalam bagi dunia pendidikan.

Hari ini rabu (07/02/2018), Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA/SMK Negeri dan Swasta se-kabupaten Bojonegoro mewakili segenap keluarga besar Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Bojonegoro menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya almarhum Ahmad Budi Cahyanto.

Bentuk aksi solidaritas ‘Peduli’ atas meninggalnya almarhum Ahmad Budi Cahyanto guru honorer Seni Budaya di SMAN 1 Torjun Sampang Madura Jawa Timur yang diprakarsai oleh Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA/SMK Negeri dan Swasta se-kabupaten Bojonegoro ini selain penyampian rasa belasungkawa kepada keluarga almarhum juga penyerahan bantuan uang tunai yang telah berhasil dihimpun dari sumbangan secara sukarela dari SMA/SMK Negeri dan Swasta se-kabupaten Bojonegoro.

Hadir dalam rumah duka almarhum Ahmad Budi Cahyanto perwakilan rombongan dari MKKS SMA/SMK Negeri dan Swasta kabupaten Bojonegoro

1. SMA Negeri 1 Bojonegoro
2. SMA Negeri 2 Bojonegoro
3. SMA Negeri 1 Sumberrejo
4. SMA Negeri 1 Tambakrejo
5. SMA Katolik Bojonegoro
6. SMK Negeri 2 Bojonegoro
7. SMK PGRI 1 Bojonegoro
8. SMK PGRI 2 Bojonegoro
9. Perwakilan 2 Guru Tidak Tetap (GTT) dari SMA dan SMK
10. Perwakilan 2 siswa dari OSIS SMA dan SMK

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.