Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan UNBK Tahun 2018 di Sub Rayon 01 Kabupaten Bojonegoro

Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan UNBK Tahun 2018 di Sub Rayon 01 Kabupaten Bojonegoro

Bojonegoro – Kamis (8/3/2018) pagi pukul jam 09.30 WIB bertempat di ruang TRRC lantai dua SMA Negeri 1 Bojonegoro telah dilaksanakan rapat koordinasi persiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang dihadiri oleh seluruh kepala sekolah SMA/MA Negeri dan Swasta Sub Rayon 01 Kabupaten Bojonegoro.

Mengawali acara rapat koordinasi, ibu Dra. Hj. Sri Setyowati, M.Pd selaku Ketua Sub Rayon 01 Kabupaten Bojonegoro memberikan arahan sekaligus penjelasan. terkait persiapan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) nanti di bulan April Tahun 2018, beliau berharap adanya kerjasama yang baik diantara semua pihak, termasuk dalam hal ini peran dari proktor dan teknisi diharapkan betul-betul dipersiapkan di sekolah masing-masing.

Lebih lanjut beliau menyampaikan perlunya disepakati bersama besarnya honor pengawas ruang UNBK nantinya dan perlu dipedomani bagi para pengawas Ujian Nasional adalah tugas dan kewajiban para pengawas ruang UN, dari persiapan , pelaksanaan dan pelaporan agar betul-betul dicermati sehingga UN dapat berjalan dengan lancar.

Melanjutkan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan UNBK, Zaenal Ikhsan, S.Kom yang bertindak sebagai Proktor Helpdesk Kabupaten menyampaikan seputar teknis yang perlu dipersiapkan sekolah-sekolah penyelenggara UNBK selama pelaksanaan UNBK nantinya di depan kepala sekolah SMA/MA Negeri dan Swasta Sub Rayon 01 Kabupaten Bojonegoro.

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.