Hari Pertama Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMA Negeri 1 Bojonegoro

Hari Pertama Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMA Negeri 1 Bojonegoro

Bojonegoro, Seluruh sekolah menengah atas (SMA) dan Madrasah Aliyah (MA) di Indonesia hari ini senin (09/04/2018) serentak menyelenggarakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). SMA Negeri 1 Bojonegoro salah satu penyelenggara Ujian Nasional hari ini melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Sebanyak 250 siswa SMA Negeri 1 Bojonegoro yang terbagi dalam 2 sesi, yakni sesi 1 dimulai pukul 07.30 – 09.30 wib dan sesi 2 dimulai pukul 10.30 – 12.30 wib melaksanakan Ujian Nasional hari ini melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Sementara itu sebanyak 26 siswa dari SMA Islam Klepek Bojonegoro, 12 siswa SMA PGRI Bojonegoro dan 20 siswa SMA Ar-Rahmat Bojonegoro yang hari ini juga melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pelaksanaan ujiannya sendiri ikut bergabung di SMA Negeri 1 Bojonegoro dimulai pukul 14.00 – 16.00 wib (sesi 3).

Pengawas Pembina SMA Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Bojonegoro beliau bapak Drs. H. Nurali, M.Pd dan Drs. Agus Huda, M.Pd, senin (09/04/2018) di hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) memantau pelaksanaan di SMA Negeri 1 Bojonegoro. Kedatangan beliau ke sekolah memastikan hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) berjalan dengan baik dan lancar. Sampai saat ini berita diturunkan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMA Negeri 1 Bojonegoro memasuki sesi 2 berjalan dengan tertib dan lancar.

Sesuai Surat Edaran BSNP Nomor 0094/SDAR/BSNP/III/2018 tentang Revisi Kedua POS UN Tahun Pelajaran 2017/2018 pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) ini akan berlangsung selama 4 hari kedepannya. Adapun jadwal pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMA/MA mata pelajaran yang diujikan di hari pertama adalah mata pelajaran Bahasa Indonesia, hari kedua mata pelajaran yang diujikan Matematika, hari ketiga mata pelajaran yang diujikan Bahasa Inggris, dan hari keempat mata pelajaran yang diujikan adalah satu mata pelajaran jurusan yang diujikan.

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.