Gelar Wisuda Purna Siswa SMA Negeri 1 Bojonegoro Tahun Ajaran 2017/2018

Gelar Wisuda Purna Siswa SMA Negeri 1 Bojonegoro Tahun Ajaran 2017/2018
Sabtu [12/05/2018] Pagi pukul 08.00 wib, SMA Negeri 1 Bojonegoro gelar  Wisuda Siswa SMA Negeri 1 Bojonegoro Tahun Pelajaran 2017/2018 yang bertempat di gedung serbaguna jalan KH. Mansyur No.9, Ledok Wetan Bojonegoro. Tampak raut wajah dari pelajar calon wisudawan dipenuhi kebahagiaan, karena acara ini yang sudah mereka nanti-nanti selama menjalani dunia pendidikan. Acara wisuda ini dimulai dengan ditandainya prosesi memasuki ruangan yang diiringi lagu Instrumentalia Gaudemus Iqitur dan dilanjutkan dengan pembukaan wisuda purna siswa SMA Negeri 1 Bojonegoro oleh Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro.


Hadir tamu undangan dalam gelar wisuda purna siswa SMA Negeri 1 Bojonegoro, beliau adalah

  1. Bapak Boedi Prijo Soeprajitno, SH, M.Si (Kepala Badan Perwakilan Wilayah Bojonegoro)
  2. Bapak Ir. Arif Wahyu (Pengusaha Sukses Rojokoyo Alumni SMA Negeri 1 Bojonegoro Tahun 1989) selaku penceramah Inspiratif dan motivatif.
  3. Bapak Drs. Nurali, M.Pd (Pengawas Pembina Dikmen Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Bojonegoro) yang mewakili Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Wilayah Kabupaten Bojonegoro.
  4. Pengurus Komite SMA Negeri 1 Bojonegoro

Pembacaan SK wisudawan dalam hal ini dibacakan oleh wakil kepala sekolah bidang kesiswaan beliau adalah bapak Drs. Markasim menjelaskan bahwasannya wisuda siswa SMA Negeri 1 Bojonegoro ini berjumlah 250 siswa yang terdiri dari 209 siswa peminatan IPA dan 41 siswa peminatan IPS. Usai pembacaan SK wisudawan dilanjutkan dengan pelantikan dan pengukuhan wisudawan oleh Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro.

 Sambutan – sambutan dalam gelar wisuda siswa SMA Negeri 1 Bojonegoro ini, meliputi :
  1. Sambutan dari wakil wisudawan oleh ananda Shofiuddin Almufid
  2. Sambutan dari Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro oleh beliau ibu Dra. Hj. Sri Setyowati, M.Pd
  3. Sambutan dari Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Bojonegoro dalam hal ini diwakili oleh Bapak Drs. Nurali, M.Pd (Pengawas Pembina Dikmen Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Bojonegoro)
  4. Sambutan dari Kepala Badan Perwakilan Wilayah Bojonegoro oleh beliau Bapak Boedi Prijo Soeprajitno, SH, M.Si

Sambutan dari wakil wisudawan oleh ananda Shofiuddin Almufid

Sambutan dari Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro oleh beliau ibu Dra. Hj. Sri Setyowati, M.Pd

Sambutan dari Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Bojonegoro dalam hal ini diwakili oleh Bapak Drs. Nurali, M.Pd (Pengawas Pembina Dikmen Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Bojonegoro)

Sambutan dari Kepala Badan Perwakilan Wilayah Bojonegoro oleh beliau Bapak Boedi Prijo Soeprajitno, SH, M.Si

Usai acara pemberian sambutan – sambutan dalam wisuda siswa SMA Negeri 1 Bojonegoro dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada wisudawan yang meraih nilai tertinggi diantaranya :

  1. Jumlah Nilai Sekolah Tertinggi di SMA Negeri 1 Bojonegoro
  2. Jumlah Nilai Ujian Nasional Tertinggi di SMA Negeri 1 Bojonegoro
  3. Jumlah Nilai Ujian Nasional Tertinggi di Provinsi Jawa Timur

Berikut daftar penerima cinderamata wisudawan 5 peraih Nilai Tertinggi Nilai Sekolah program peminatan IPA :

  1. M. Shofiuddin Al Muffid
  2. Punky Triwiya Nugraha
  3. Ayu Paramitha Firdaus
  4. Dimas Zabiburahman Putra
  5. Mellyyuma Miyoze

Berikut daftar penerima cinderamata wisudawan 5 peraih Nilai Tertinggi Nilai Sekolah program peminatan IPS :

  1. Laeli Amelia Melani K
  2. Ikrima Khansa Haidari
  3. Nidia Syafira
  4. Anggita Nur Luthfia
  5. Cleopatra Balqis Gina Syazwina

Penyerahan cinderamata wisudawan peraih Nilai Tertinggi Nilai Sekolah untuk program peminatan IPA dan IPS yang didampingi orang tuanya ini diserahkan oleh bapak Drs. Maimun Ikhsan (pengurus Komite SMA Negeri 1 Bojonegoro)

 Berikut daftar penerima cinderamata wisudawan peraih Nilai Tertinggi Ujian Nasional di SMA Negeri 1 Bojonegoro program peminatan IPA :
  1. Andri Josua Barutu
  2. Nikken Kartika Dewi
  3. Almira Tsaniya Ardiani
  4. Faza Rashif
  5. Annisa Shalsabila Azhari

Berikut daftar penerima cinderamata wisudawan peraih Nilai Tertinggi Ujian Nasional di SMA Negeri 1 Bojonegoro program peminatan IPS :

  1. Muhammad Rafifnafia Hertianto
  2. Anggita Nur Luthfiya
  3. Ikima Khansa Haidari
  4. Redinta Ailsa Trixie
  5. Mochammad Raffi Zidan Alfizar

Penyerahan cinderamata wisudawan peraih Nilai Tertinggi Ujian Nasional di SMA Negeri 1 Bojonegoro untuk program peminatan IPA dan IPS yang didampingi orang tuanya ini diserahkan oleh bapak Drs. Nurali, M.Pd (Pengawas Pembina Dikmen Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Bojonegoro)

Berikut daftar penerima cinderamata wisudawan peraih Nilai Tertinggi Ujian Nasional di Provinsi Jawa Timur program peminatan IPA :

  1. Andri Josua Barutu
  2. Nikken Kartika Dewi

Berikut daftar penerima cinderamata wisudawan peraih Nilai Tertinggi Ujian Nasional di Provinsi Jawa Timur program peminatan IPS :

  1. Muhammad Rafifnafia Hertianto
  2. Anggita Nur Luthfiya

Penyerahan cinderamata wisudawan peraih Nilai Tertinggi Ujian Nasional di Provinsi Jawa Timur untuk program peminatan IPA dan IPS yang didampingi orang tuanya ini diserahkan oleh Bapak Boedi Prijo Soeprajitno, SH, M.Si (Kepala Badan Perwakilan Wilayah Bojonegoro)

Ceramah Inspiratif dan Motivatif untuk gelar wisuda siswa SMA Negeri 1 Bojonegoro di tahun 2018, sekolah mendatangkan alumni dari SMA Negeri 1 Bojonegoro tahun 1989 beliau bapak Ir. Aief Wahyu seorang pengusaha sukses penggemukan sapi dan kambing owner dari perusahaan Berkah Niaga Rojokoyo (BnR) Lampung. Adapun bisnis yang dimilikinya saat ini meliputi trading, breeding, hotel transit sapi, taxi sapi, fattening, hewan qurban, hotel transit kambing, dan layanan aqiqoh

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.