Home » » Apel Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah [MPLS] SMAN 1 Bojonegoro Tahun Pelajaran 2024/2025

Apel Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah [MPLS] SMAN 1 Bojonegoro Tahun Pelajaran 2024/2025

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Senin, 15 Juli 2024


Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah biasa disebut MPLS, juga dikenal sebagai Masa Orientasi Siswa atau Masa Orientasi Peserta Didik Baru, merupakan sebuah kegiatan yang dilaksanakan di sekolah setiap awal tahun ajaran guna menyambut kedatangan para peserta didik baru.
Mengawali kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Pelajaran 2024/2025 , segenap bapak/ibu guru, tenaga kependidikan dan peserta didik baru SMAN 1 Bojonegoro pagi hari ini mengikuti pelaksanaan kegiatan Apel Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di sekolah.


Dalam sambutan apel Kepala SMAN 1 Bojonegoro bapak Sumarmin, M,Pd menyampaikan "Masa pengenalan lingkungan sekolah ini adalah langkah awal bagi kalian untuk mengenal lebih dekat lingkungan sekolah, bapak/ibu guru dan tenaga kependidikan, kakak kelas, dan tentunya teman-teman baru.

Selama masa pengenalan ini, peserta didik baru akan diperkenalkan dengan berbagai hal, mulai dari tata tertib sekolah, cara belajar yang efektif, hingga kegiatan ekstrakurikuler yang ada. Saya berharap peserta didik baru dapat mengikuti setiap kegiatan dengan penuh semangat dan antusiasme, serta menjaga sikap dan prilaku yang baik.

Kami, seluruh warga sekolah, berkomitmen siap mendukung anti perundungan di Jawa Timur dan memberikan bimbingan dan dukungan terbaik agar peserta didik baru dapat beradaptasi dengan cepat dan merasa nyaman di lingkungan sekolah ini. Jangan ragu untuk bertanya dan mencari tahu lebih banyak.".






SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger